Selasa, 05 Juli 2011

home alone

siang ini jam menunjukan pukul 12 : 35
hari yang cukup membawa hawa - hawa yang kurang menyenangkan bila kita berada di luar ruangan.
untungnya, gue sekarang berada di dalam rumah gue. dihadapkan dengan laptop yang sedikit banyaknya membantu mengurangi rasa jenuh gue di rumah.
fasilitas rumah yang ada di hadapan gue, banyak.
tv, laptop, dvd, internet, hp, kasur n' bla.. bla.. bla..
tapi enggak ada yang bisa "nendang" perasaan sepi kalau lagi sendirian di rumah.


sedikit penggambaran tentang kondisi di rumah gue sekarang.
bunyi yang gue denger cuman suara kendaraan yang lontang lantung gak abis - abis di depan rumah gue,
bunyi lainnya, bunyi kipas angin yang ada di depan gue, jaraknya kira - kira 240 cm. hahaha.. detailnya gue ambil dari jarak lantai dari gue duduk, gue kaliin sama lebar 1 keramiknya.

ahh.. udah lah, gak penting juga sih.. tapi balik lagi, gue kan cuman pengen menggambarkan sedikit. terus bunyi lainnya yang gue baru denger ya, suara ember di sekitar dapur rumah gue, dari tadi cukup berisik di tengah kesunyian ini. walaupun gue belum liat itu apa, tapi gue gak tertarik. soalnya, gue udah bisa pastiin kalo itu suara tikus yang berusaha nyari sesuap nasi buat keluarga sama anak -anaknya di ember sampah dapur gue.

dan.. oiya.. gue melupakan 1 hal, saking lamanya duduk bersila di depan laptop,gue sekarang ngerasa kaki gue mulai kebal - kebal. #alias semutan. dan parahnya lagi, di sela - sela gue kesemutan, ada yang lagi asik tidur - tiduran di bantal yang ada di atas kaki gue.. huh..!

siapa lagi selain si garfield versi anjing ini.

kalo enggak percaya, nih gue foto. hehehe




















#sehabis gue ambil fotonya, gue usir pergi si domil, soalnya kaki gue kesemutan!


lepas dari cerita di atas..

intinya gue ngerasa sepi deh kalau rumah gak ada yang nemenin.

he he he.. gak ada yang bisa gue tanya, sapa.
krik.. krik..krik..

hidup bertetangga mungkin buat sebagian orang sebagai solusi di kala sepi di rumah.
tapi, asal tau aja..
gue punya tetangga sebelah kiri "supermarket", depan persis jalan raya, samping kanan rumah gue tanah kosong.
memang sebelah tanah kosong itu ada sih tetangga, dia punya anak pula lagi. tapi usianya baru beranjak 4 tahun. huuuuh....!!!
* gue masang ekspresi speechless pas nulis nih kalimat.

udah cukup lama gue bertahan di depan laptop sendirian.
enggak tau pasti berapa jam tapi kurang lebih sudah sekitar 3 jam.

dan gue bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn....!

yang ada di fikiran gue sekarang hanya : gue mau ngapain lagi ya..??


di saat hening, dan gak tau harus berbuat apa, hp gue mengeluarkan dering sms masuk.

pas gue buka messagenya..

















huaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh...!


sebel, tapi harus di lakukan. jadi yah sudahlah..!! :(
jadi dari pada gue cuap, cuap di sini sampai berlembar - lembar, gue mengakhiri posting gue sekarang,
karena gue harus ngerjain note yang di atas,


intinya, sih dari tulisan gue ini, gue lagi bener - bener enggak tau lagi mau ngapain. jadi gue nulis aja deh.. hahhaha.. buang waktu dikit. :p




buat yang udah susah - susah baca, tapi isinya lagi gak penting. maap ya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar