Senin, 04 Juli 2011

garis hitam

garis hitam menandakan sesuatu..
rasa takut yang datang ketika kau sepi
ingin bunuh semua..

ingin menjadikan diri ini sempurna,
tertawa licik dan tatapan nafsu..

ketika menatap orang lebih dari kesempurnaan..
iri dan dengki..
tapi sesungguhnya dia tak lebih dari semua..
hanya pandangan yang salah tentang dia,

membangkitkan hitamku dengan menyatakan .. aku terbaik..
namun ini semua adalah kehitaman.. makin terobsesi makin pekat dan salah,
takut, dan mencoba berani, tak bisa..
tak kan bisa..

detak jantung ini semakin jelas terdengar..
semakin dekat semua hitam dan hitamnya menertawakanku..
sangat membuatku ingin mengungkapkan emosiku..

kau musuhku..

karena sesungguhnya yang aku lawan bukan orang asing.
tapi aku mengenalnya..
aku tak pernah tau sosoknya seperti apa, namun sesungguhnya aku benar - benar mengetahuinya..

aku melawan diriku sendiri..

terlalu terobsesi pada suatu hal, membuat semua menjadi sangat menakutkan..
kadang aku melihat diriku patah dalam kerjaku..

aku harus mencoba santai dan memutihkan fikiran ini..
tangan ini tak berhenti bergetar ketika aku memaksakan obsesiku..

diam.. duduk dan bernafas panjang..
selimuti hati dengan sehelai usapan dada..

tertidurlah..

semua akan menjadi putih di hari esok..















* gw nulis ini terispirasi dari film yang baru aja gw tonton.. black swan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar