Sabtu, 01 Oktober 2011

doaku untukku dan untuknya.

tingkah kecil yang membuatku menggelitik
tawaku terungkap tanpa malu..
meski mungkin pipiku sedikit mengeluarkan rona merah mudanya..

dia..
orang yang menarik,
tak pernah ku berhenti merindu candanya untukku..
tak pernah jenuh menatapnya, mendengar senandungnya..

bukan kejahatan bila hati ini terus bernada..
karena dia orang yang aku butuhkan..

dia ada di dekatku, itu sebuah kebutuhanku sekarang.
tak pernah ku rasa jenuh tuk terus menyapanya.

mesti kadang ku harus sabar,
tuk memberhentikan pertemuanku dan menumbuhkan rasa rindu lagi.. lagi.. dan lagi..
tapi aku senang menunggunya,
karena aku tau. penantian ini akan membuatku tersenyum tuk sekian kalinya.

aku ingin kau buat ia jadi imamku ya Tuhan.

dengan dia aku berbagi.
dengan dia aku menangis.
dan dengan dia, aku tiada.

dia, ada di setiap doaku.
aku ingin Kau beri restu-Mu untukku dan untuknya.
ku berharap dia jodohku. sekarang dan selamanya. Amin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar