Jumat, 05 Februari 2010

I LOVE U MARTIN












setiap tetes air mata ini jatuh setiap melihat ratapan kesakitannya..
dia tegar..
dia kuat..
walau aku tau dia sudah tidak berdaya..
aku harus merelakannya..
dia harus terbaring dengan waktu yang ditentukan oleh tetesan obat yang menjalar di dalam darahnya...
tak rela namun harus merelakannya..
tak kuat hati ini..
dia ada saat aku butuh senyuman..
dia selalu buat aku tuk tertawa..
pertama ku lihat dia..
dia masih kecil..
lucu..
lincah..
dan kurawat dy sampai hari ini..
ada yang unik dari dia..
matanya biru..tapi hanya sebelah..
dia paling takut kalo ada petir..
dia..
dia..
dan
dia..
11 tahun aku bersamanya..
banyak bgt kenangan ini..
sakit banget..
sehari sebelum hari jadi aku..
dia harus di beri tindakan suntik mati..
apa ini kado untukku..
sebuah kesedihan..
sebuah duka..
aku sebenernya ga bisa nulis hari ini..
aku ga bisa berfikir apapun selain martin..
martin..
dan
martin..
I love martin..
semoga Tuhan berikan tempat yang nyaman di sisi-Nya..Amin.
ini foto terakhir aku peluk martin sebelum dia disuntik mati.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar